Guardiola Senang Lihat City Sukses Boyong Sane

indomonopoly.com

Manajer anyar Manchester City, Josep Guardiola, mengaku sangat senang klubnya berhasil mendatangkan Leroy Sane ke Etihad musim panas ini.

The Citizen berhasil membujuk Schalke untuk melepas The Citizen. Kabarnya ia ditebus dengan mahar mencapai 37 juta Pounds. Di Etihad Sane dikontrak selama lima tahun.

Guardiola sendiri sudah mengenal Sane sejak lama. Ia mengetahui betul kemampuan pemain asal Jerman itu saat masih membesut Bayern Munchen. Ia sebelumnya mengaku bahagia jika Sane bisa gabung City. Ia pun mengungkapkan kembali perasaan bahagianya tersebut.

"Ia adalah pemain dengan bakat spesial, dan pemain menarik yang saya rasa permainannya akan bisa dinikmati oleh para suporter kami," seru Guardiola pada situs resmi The Citizen.

"Ia memiliki kemampuan teknis yang luar biasa, nyaman pada saat menguasai bola dan ada banyak hal untuk dikagumi tentang caranya bermain sepakbola. Ia cepat, menikmati menciptakan peluang bagi orang lain, bekerja keras untuk tim dan juga bisa mencetak gol. Ia juga memiliki sikap yang sangat positif dan akan cocok dengan skuad kami," terangnya.

"Pada usia 20 tahun, ia masih bisa berkembang sebagai pemain, tapi ia sudah menjadi anggota dari tim nasional Jerman dan saya rasa ia akan menjadi aset yang fantastis untuk klub kami. Kami sangat senang ia memutuskan untuk bergabung dengan kami," serunya.

0 comments: