Henrikh Mkhitaryan Resmi Menjadi Pemain MU

indomonopoly.com

Henrikh Mkhitaryan akhirnya resmi menjadi pemain Manchester United. Pemain dari Armenia tersebut akan menjalin kontrak selama empat tahun ke depan.

Musim lalu, Mkhitaryan bermain bersama Borussia Dortmund yang mampu mencetak 23 gol dan memberikan 32 assist di semua kompetisi. Ia pun lantas menjadi pemain terbaik di Bundesliga.

Setelah teken kontrak di MU, pemain 27 tahun ini mengaku sangat bahagia karena bisa mewujudkan mimpinya ketika masih muda.

"Saya sangat bangga bisa gabung dengan Manchester United, ini adalah mimpi yang jadi nyata bagi saya. Saya sangat tertarik bermain untuk klub dengan sejarah besar dan berharap menjadi bagiannya dalam jangka panjang," ujarnya seperti dilansir laman resmi klub.

"Saya berterima kasih atas kepercayaan klub dan Jose Mourinho. Saya yakin bermain di klub sebesar ini akan membanggakan ayah saya, yang memberikan saya inspirasi ketika saya masih muda," terangnya.

Dengan transfer ini, ia menjadi pemain ke tiga yang datang ke Old Trafford di musim panas tahun ini. Sebelumnya, klub yang akan dilatih Jose Mourinho mulai musim depan ini telah mendapatkan Eric Bailly dan Zlatan Ibrahimovic.

0 comments: