Sesuai Janji, MU Akan Bayar Bonus Raiola Setelah Selesai Transfer Pogba

indomonopoly.com

Manchester United disebut telah bersedia memberikan bonus yang diminta oleh Mino Raiola, untuk menyelesaikan transfer gelandang Juventus, Paul Pogba.

Sosok berusia 48 tahun kabarnya akan mendapatkan bonus senilai 18,4 juta poundsterling karena sudah menjadi perantara dalam transfer sang pemain, yang diklaim akan memecahkan rekor transfer dunia.

Raiola sebelumnya juga mewakili dua pemain anyar United, Zlatan Ibrahimovic dan Henrikh Mkhitaryan, meski pembelian Pogba nantinya akan jadi transfer paling menarik yang terjadi di sepanjang musim panas ini.

Menurut Guardian, pemain Prancis akan membuat United wajib mengeluarkan dana 92 juta poundsterling, atau lebih rendah dari laporan lain, yang menyebut angka 100 juta poundsterling, lantaran kesepakatan yang sudah mereka atur dengan Raiola.

Kepindahan Pogba ke Old Trafford akan jadi kali kedua ia membela United, usai sebelumnya ia meninggalkan klub secara gratis, ketika masih jadi pemain muda berbakat di 2012, sebelum berkembang jadi bintang besar di Juventus.

0 comments: