Messi Sebut Amerika Lawan Yang Paling Tangguh

indomonopoly.com

Superstar Barcelona, Lionel Messi, memperingatkan skuat Argentina bahwa mereka akan menghadapi perlawanan alot dari tim Amerika Serikat di babak semifinal Copa America Centenario.

Argentina baru saja menuntaskan perlawanan Venezuela di babak perempat final ajang tersebut. Tim Tango berhasil menang dengan skor telak 4-1.

Di sisi lain, skuat AS juga meraih hasil apik di babak tersebut. Mereka berhasil mengalahkan Ekuador dengan skor 2-1. Tim asuhan Jurgen Klinsmann itu kemudian dipertemukan dengan Argentina di babak semifinal.

Di atas kertas, skuat Argentina jelas lebih diunggulkan ketimbang Amerika. Akan tetapi Messi memperingatkan rekan-rekannya bahwa duel itu tak akan berlangsung mudah.

"Tim AS akan mencoba mendekat pada Anda, mencoba menyerang. Mereka adalah tim yang sangat sulit dilawan," seru Messi seperti dilansir Soccerway.

"Kami harus melakukan apa yang telah kami lakukan sampai saat ini. Penampilan kami semakin membaik dan kami harus terus mempertahankan hal itu," tegasnya.

Pertandingan semifinal tersebut akan dilangsungkan pada tanggal 21 Juni malam waktu setempat di NRG Stadium, Houston, Texas.

0 comments: