Kim Kardashian Akui Pernah Berhubungan Intim Di

www.indomonopoly.com

Selama ini Kim Kardashian memang tak pernah ragu untuk menceritakan kehidupannya pada para penggemarnya. Bahkan ibu dua anak ini tak segan mengungkap kehidupan yang sifatnya pribadi yang seharusnya ia simpan sendiri.

Dan baru-baru ini istri dari Kanye West ini membuat pengakuan yang membuat dunia ramai membicarakannya. Melalui live streaming di website pribadinya, Kim menceritakan tempat paling gila yang ia gunakan untuk berhubungan badan.

Tanpa ragu, wanita 35 tahun itu mengaku jika ia pernah berhubungan intim di pesawat terbang, seperti yang dilansir Perez Hilton. Entah dengan siapa, yang jelas Kim tak malu mengakui hal tersebut.

"Aku? Iya aku pernah berhubungan intim di pesawat. Tapi kayak private ya. Aku nggak bilang pesawat biasa. Jadi penerbangan internasional malam saat nggak ada orang," ungkap Kim.

Tapi bukan pesawat tempat Kim melakukan hubungan suami istri. Bintang Keeping Up With The Kardashians ini juga pernah melakukannya di bioskop. "Bioskop? Ya aku juga pernah!" ungkap Kim tanpa rasa malu.

Tapi Kim bukanlah satu-satunya keluarga Kardashians yang pernah melakukan hubungan intim di tempat yang tak seharusnya itu. Khloe Kardashian dan Kris Jenner pun juga pernah mengaku pernah melakukan itu di pesawat terbang.

0 comments: