Kim Kardashian Akan Selfie Telanjang Lagi.

Kim Kardashian baru-baru ini kembali membuat sensasi. Dia membuat janji yang bisa membuat banyak lelaki di dunia ini menelan ludah.

Kim mengatakan bahwa dia akan terus mengunggah foto-foto tubuhnya yang aduhai di akun Instagrm pribadinya. Lebih lanjut, dia katakan bahwa akan selfie telanjang sampai mati!

Bintang penuh kontroversi ini menghadiri Webby Awards 2016 ketika dirinya menerima award karena menemukan 'selebriti-selebriti jenis baru'. Dalam pidatonya, dia mengatakan bahwa akan melakukan selfie telanjang hingga dirinya mati.

Untuk kamu yang belum tahu, apa sih Webby Awards itu? Webby Awards pada dasarnya adalah Oscar versi internet. Uniknya, para pemenang hanya boleh pidato menggunakan 5 kata saja.

Selain Kim, ada beberapa selebriti lain yang mendapatkan award serupa. Beberapa di antaranya adalah Lena Dunham, Kanye West dan juga Jessica Alba.

Kim sudah pernah menggegerkan internet karena foto selfie telanjangnya tahun 2015 lalu. Yap, banyak komen-komen bermunculan, dan rata-rata negatif.

0 comments: